POPULER

Usung Tema ‘Rise to Transform’, Solo Grand Mall Siap Melangkah ke Masa Depan di Ulang Tahun ke-19

Usung Tema ‘Rise to Transform’, Solo Grand Mall Siap Melangkah ke Masa Depan di Ulang Tahun ke-19

WARTAJOGLO, Solo - Solo Grand Mall sukses merayakan momen istimewa Anniversary ke-19 bertajuk The 19th Anniversary: Rise to Transform, pada Sabtu 2 Desember 2023 malam.

Acara digelar di Atrium Utama Solo Grand Mall bersama penyanyi pop-rising asal Semarang, Dendi Nata, serta dihadiri oleh ratusan pengunjung mall.

Ini merupakan puncak perhelatan dari seluruh rangkaian event ulang tahun Solo Grand Mall yang sudah mulai diselenggarakan sejak 27 November 2023 lalu. 

Puncak acara sendiri diadakan pada Sabtu pagi, dengan diawali seremonial pemotongan tumpeng secara internal bagi seluruh anggota manajemen mal di So Grand Café lantai 4.

Penampilan Dendi Nata di puncak perayaan Anniversary Solo Grand Mall ke-19

Acara dilanjutkan dengan event lomba mewarnai oleh Superland bersama Yayasan Pendidikan Al Firdaus dengan menghadirkan sebanyak 700 peserta murid TK dan SD dalam beberapa sesi di Atrium. 

Kemudian diteruskan dengan pengumuman para pemenang konten Instagram bertemakan ‘Nostalgia di Solo Grand Mall’ oleh kumpulan mahasiswa dari FISIP UNS melalui PR Soulution. 

Puncak acara pada malam hari selanjutnya dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Dendi Nata, seorang penyanyi viral di platform TikTok yang tengah naik daun, dengan lagunya yang berjudul 'Abadi'. 

Para pengunjung terhibur oleh atmosfir musik energetik yang dibawakan oleh Dendi Nata. Dendi membawakan total 9 lagu di mana salah satu judulnya yakni ‘Abadi’ yang tengah digandrungi oleh kalangan muda.

Selain penampilan memukau Dendi Nata, sebelumnya acara dibuka dengan penampilan tari tradisional dari Sanggar Sarwi, memberikan sentuhan budaya lokal yang sangat diapresiasi oleh hadirin. 

Pembuka acara juga dimeriahkan oleh kolaborasi spektakuler antara Bugy Bhagas dan Big Essentials, yang memanaskan suasana audiens melalui alunan melodi dari saxophone. 

Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum, memberikan keterangan bahwa tema ‘Rise to Transform’ yang diusung tahun ini mencerminkan upaya bangkit Solo Grand Mall.

Dalam hal ini untuk bertransformasi menjawab tuntutan pelanggan sesuai dengan corak kebutuhan di era saat ini, selayaknya pusat perbelanjaan berkonsep completing the lifestyle. 

“Di tahun ini Solo Grand Mall bertransformasi menjadi mal yang menghadirkan suasana segar dan inspiratif. Kami memahami bahwa kebutuhan dan selera konsumen terus berkembang, oleh karena itu, kami merancang pengalaman belanja yang lebih menyeluruh untuk memenuhi berbagai aspek gaya hidup masyarakat,” terangnya. 

Pada acara malam tersebut, General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, juga menyampaikan antusiasnya terhadap perayaan atas perjalanan panjang selama hampir 2 dekade, yang dihadapi Solo Grand Mall. 

Dalam pernyataannya, Bambang menyampaikan akan ada perubahan konsep trade center dengan memperluas jangkauan untuk tenant-tenant professional di bidang retail kedepannya. 

“Sebagai mal pertama di Solo, tentunya banyak pengalaman di bidang retail yang sudah dijajaki. Di tahun mendatang, kami akan mengenalkan konsep baru untuk menjadikan Solo Grand Mall sebagai pusat perbelanjaan yang lebih modern disertai dengan jajaran tenant yang memiliki profesionalisme pada sektor retail," ujarnya.

“Berubahnya konsep bukan berarti akan mengeksklusifkan segmen kami. Kami paham pentingnya keberagaman tenant untuk tetap dijaga dan terjangkau bagi segmen middle to low. Untuk itu, kami tetap menjamin inklusivitas dalam menarik pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.” lanjutnya.

Solo Grand Mall berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan inovatif. 

Dengan suksesnya acara perayaan Anniversary ke-19, Solo Grand Mall optimis bahwa mereka dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close