POPULER

Lebih Berwarna, Begini Gambaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2

Lebih Berwarna, Begini Gambaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2

WARTAJOGLO, Jakarta - Sukses digelar pada 2023 lalu, program sportainment “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)” akan kembali digelar untuk season 2 pada tahun ini.

Program yang digelar atas kerja sama SCTV dengan RANS Entertainment tersebut dipastikan akan lebih meriah dengan penambahan jumlah selebritis dan cabang olahraga yang dipertandingkan.

Hal ini disampaikan oleh Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam acara pers conference secara virtual yang digelar pada Senin 8 Januari 2024.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV

Menurut Banardi TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan hadir dengan format baru di antaranya cabang olahraga baru yang dipertandingkan yakni Renang.

"Akan ada cabang olahraga baru yakni renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang akan tetap ada yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik. Lalu untuk cabang tenis akan ada ganda campuran dengan pasangan asli selebriti tersebut," ujarnya.

Sedikitnya 52 orang selebriti dipastikan akan ikut meramaikan gelaran TOSI Season 2 yang akan digelar mulai Sabtu 13 Januari 2024.

Jumlah ini naik dari musim sebelumnya karena untuk season yang kedua ini kesempatan partisipasi dibuka seluas mungkin, tanpa membatasi selebriti dari golongan tertentu.

"Kita memang tidak membatasi harus dari kalangan aktor atau artis tertentu. Ada juga dari kalangan selebgram. Sehingga TOSI season 2 ini akan jadi lebih berwarna," lanjut Banardi.

“Kami yakin “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan xtraordinary SCTV mengawali tahun 2024,” tambah Banardi.

Sementara itu Raffi Ahmad selaku pimpinan RANS Entertainment menyebut bahwa penyelenggaraan TOSI season 2 ini tak lepas dari begitu banyaknya permintaan dari para selebriti, yang pada season pertama tidak bisa berpartisipasi.

"Di season pertama kemarin kita sempat kesulitan untuk mnegjak teman-teman selebriti berpartisipasi. Tapi setelah penyelenggaraan TOSI yang pertama sukses, akhirnya banyak yang request dan tanya kapan season 2 digelar, dan mereka ingin ikut. Akhirnya TOSI pun kembali kita gelar untuk season 2," jelas Raffi.

Laga perdana TOSI Season 2 akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB setelah opening ceremony berlangsung di GOR POPKI Cibubur.

Dalam opening ceremony akan ada penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul “Give Me a Kiss”. 

Penampilan duo dari Crash Adams dipastikan akan membuka kemeriahan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dengan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Seluruh pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur - Jakarta, serta GOR UNJ – Jakarta dan dapat disaksikan melalui siaran LIVE di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close