POPULER

Jadi Program Unggulan, Adira Finance Siapkan Ratusan Paket Umrah untuk Pelanggan Setianya

Jadi Program Unggulan, Adira Finance Siapkan Ratusan Paket Umrah untuk Pelanggan Setianya

WARTAJOGLO, Yogyakarta - Seiring dengan kemajuan yang dicapai PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) Area Jawa Tengah, kembali menyiapkan serangkaian program khusus sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggannya.

Adira Finance sendiri berhasil menutup tahun 2023 dengan pertumbuhan pembiayaan mencapai Rp3,0 triliun atau naik 27% y/y. 

Dan salah satu program yang ditawarkan adalah hadiah paket umrah yang jumlahnya mencapai ratusan paket.

Hal ini seperti disampaikan oleh Surya Almada Syahlani selaku Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance, dalam acara Media Gathering yang digelar pada Jumat 1 Maret 2024 di Yogyakarta.

Surya Almada Syahlani saat menjelaskan program baru Adira Finance di tahun 2024

"Kami menyiapkan ratusan paket atau mungkin lebih tepatnya 200 an paket umrah untuk para pelanggan setia. Program ini kita beri nama UMRAH Untuk Sahabat. Yang mana untuk bisa memenangkan paket umrah itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi," ujar Surya.

Yang menarik, paket umrah yang disediakan oleh Adira Finance benar-benar memanjakan mereka yang berhasil memenangkannya.

"Dengan paket umrah ini, maka pelanggan tidak perlu lagi repot-repot mikir berbagai keperluan yang harus dibawa. Sebab semua sudah kami sediakan sebagai bagian dari benefit yang kita tawarkan kepada mereka. Selain itu, paket ini juga bisa diwakilkan, saat pelanggan yang memenangkannya tiba-tiba berhalangan," jelas Surya.

Pemberian apresiasi berupa paket-paket hadiah sudah menjadi kebiasaan Adira Finance untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan para pelanggannya.

"Beberapa hadiah sudah pernah kami tawarkan, seperti nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika. Namun beberapa waktu yang lalu kami mendapat masukan agar Adira Finance menyediakan hadiah berupa paket umrah. Dan masukan dari pelanggan ini kami pandang bagus hingga kemudian diwujudkan," imbuh Surya. 

Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Pemenang akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 oleh Adira Finance ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di pameran Adira Expo 2024.

"Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan cerminan dari komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menciptakan pengalaman spiritual yang tak terlupakan, khususnya untuk masyarakat di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)" lanjut Surya.

Konsumen yang melakukan transaksi di pameran Adira Expo 2024 wajib melakukan claim reward atau kupon undian melalui aplikasi Adiraku untuk bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat. 

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku.

Caranya dengan melakukan pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite), lalu perpanjangan asuransi (renewal insurance), serta penukaran 5000 Adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

Adapun tahapan yang harus dilalui adalah sebagai berikut.
* Login aplikasi Adiraku
* Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin
* Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
* Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
* Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
* Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
* Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

"Kami berharap program ini bisa menjadi "jembatan" untuk para pelanggan mewujudkan mimpinya memiliki produk impian, sekaligus beribadah umrah di tanah suci. Segera ajukan pembiayaannya di Pameran Adira Expo, download aplikasi Adiraku dan ikuti program UMRAH Untuk Sahabat. Jadi apapun kebutuhan Sahabat, Adirain Aja!" pungkas Surya.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. 

Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya Kota Yogyakarta, lalu Kota Semarang yang berlangsung sejak 23 Februari - 3 Maret 2024 di Java Mall dan Solo Square pada 21- 24 Maret 2024 mendatang. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close