TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Dukung Pengembangan Minat, Solo Grand Mall Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Meja Piala Ketua KONI Surakarta 2024

WARTAJOGLO, Solo - Solo Grand Mall sedang menjadi pusat perhatian dengan menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Terbuka yang memperebutkan Piala Ketua KONI Surakarta II Tahun 2024. 

Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 1 hingga 2 Juni 2024, bertempat di atrium utama dan mini atrium Solo Grand Mall.

Acara pembukaan dimulai dengan serangkaian sambutan dari berbagai tokoh penting. Mereka di antaranya Kadispora Kota Surakarta, Rini Kusumandari, Ketua PTMSI Surakarta, Prof Aris Sudiyanto, Perwakilan Ketua KONI Kota Surakarta, dan ketua panitia pelaksana Kejuaraan Tenis Meja, Antonius Sulistyo. 

Mereka mengungkapkan antusiasme dan harapan besar terhadap suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ini.

Dua peserta saling adu ketangkasan dalam kejuaraan meja Piala Ketua KONI 2024

Kejuaraan ini diikuti oleh lebih dari 500 petenis meja dari berbagai kota di Indonesia, yang berkompetisi dalam berbagai kategori usia, untuk memperebutkan hadiah uang pembinaan total sebesar Rp 23 juta. 

Kompetisi ini mempertandingkan lima kelas yang beragam, yakni Kelompok Umur (KU) 13 tahun umum (kelahiran tahun 2011 atau lebih), lalu 15 tahun putra (kelahiran 2009 atau lebih), 19 tahun umum (kelahiran 2005 atau lebih), Single umum, dan Ganda umum U100 (usia 45 tahun ke atas).

Para peserta datang dari berbagai daerah, seperti DKI Jakarta, Surabaya, dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Pertandingan dilaksanakan di dua venue berbeda di Solo Grand Mall, yaitu atrium utama di lantai dasar dan mini atrium di lantai 3, sehingga dapat mengakomodasi seluruh kategori babak hingga final.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, menyampaikan kebanggaannya menjadi tuan rumah kejuaraan bergengsi ini. 

"Kami senang bisa menjadi tuan rumah untuk kejuaraan bergengsi seperti ini. Selain daripada menjadi destinasi belanja, Solo Grand Mall juga berkomitmen untuk mendukung pengembangan minat pada kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga. Dengan acara seperti ini kami harap juga bisa menginspirasi pengunjung generasi muda untuk aktif dalam olahraga," ujarnya.

Selain sebagai ajang kompetisi, acara ini juga diharapkan menjadi hiburan bagi para pengunjung Solo Grand Mall. 

"Acara olahraga tentu menjadi daya tarik tersendiri sebab jarang ditemukan di pusat perbelanjaan. Kompetisi tenis meja ini tentu bisa menciptakan suasana yang dinamis dan berbeda, di mana selain berbelanja, pengunjung juga dapat merasakan euforia kompetisi dan mendukung para atlet yang bertanding," lanjut Bambang Sunarno.

Penyelenggaraan kejuaraan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi para atlet dan pengunjung, tetapi juga bagi Solo Grand Mall dalam menciptakan event mall yang inovatif dan menarik. 

Dengan terselenggaranya acara ini, Solo Grand Mall semakin mengukuhkan diri sebagai pusat perbelanjaan yang peduli dan mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. //Her

Type above and press Enter to search.

close