POPULER

Tawarkan Sensasi Menikmati Kopi yang Berbeda, C&L Coffe Resmi Dibuka

Tawarkan Sensasi Menikmati Kopi yang Berbeda, C&L Coffe Resmi Dibuka

 


WARTAJOGLO, Solo - Terus berupaya memberikan yang terbaik. Hal itulah yang dilakukan oleh manajemen Hotel SOLIA Zigna Laweyan, sebagai bagian dari pelayanannya. Dan salah satunya adalah dengan melaunching secara resmi C&L Coffe. Untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan masyarakat umum, yang ingin menikmati sensasi minum kopi dengan suasana berbeda. 

Ya. Berada di komplek hotel, keberadaan coffe shop ini memang akan memudahkan para tamu, yang ingin menikmati beraneka menu kopi. Mereka tidak perlu jauh-jauh keluar hotel, untuk merasakan nikmatnya rasa kopi berkualitas. Cukup datang ke C&L Coffe, setelah itu bisa dinikmati di mana saja, termasuk di dalam kamar. 

Bagi masyarakat umum, keberadaan C&L Coffe tentu juga memberikan nuansa tersendiri, untuk menikmati kopi. Sebab selain bisa merasakan berbagai citarasa beragam kopi, mereka juga bisa menikmati sensasi suasana tempo dulu dari lingkungan hotel. 

"Di sini sistemnya take away. Jadi beli langsung bayar. Setelah itu mau dinikmati di mana saja terserah. Bisa di sini, atau mau di Latar Laweyan (taman) juga silahkan. Jadi nantinya bisa menikmati sensasi minum kopi yang berbeda dengan tempat lain," ujar Gusty Muchlis, General Manager SOLIA Zigna Laweyan, saat acara press conference pada Sabtu (7/11) siang. 

Gusty juga menambahkan bahwa produk kopi saat ini sedang banyak diminati. Yang mana saat ini hampir di setiap sudut kota berdiri coffe shop. Karena itulah pihaknya menangkap bahwa hal ini adalah sebuah peluang. Sehingga diputuskan unthk membuka C&L Coffe. Yang meski berada di komplek hotel, namun bisa dengan mudah diakses masyarakat umum, tanpa harus masuk hotel. 

"Yang menarik bangunan C&L Coffe ini terpisah dari bangunan utama hotel. Selain itu aksesnya juga gampang banget. Sehingga pengunjung bisa datang tanpa harus masuk ke dalam hotel," imbuhnya. 

Sajian minuman khas Canting Londo Kitchen 

Bersamaan dengan pembukaan coffe shop itu, SOLIA Zigna Laweyan juga melaunching beberapa menu baru dari restoran mereka, Canting Londo Kitchen. Beberapa menu yang merupakan perpaduan dari menu Western food dan tradisional, disajikan di tempat ini. Yang memang menjadi ciri khas masakan dari restoran dengan bangunan bernuansa klasik itu. 

"Di Canting Londo Kitchen ada beragam menu, baik makanan maupun minuman. Yang merupakan perpaduan antara Western Food, Asian Food maupun nusantara. Namun ada beberapa menu andalan yang selama ini juga sangat disukai para tamu. Di antaranya Pizza Londo, nasi goreng Londo dan masih banyak lagi. Yang ke depannya akan kita lengkapi dengan sajian live music. Sehingga bisa memberikan hiburan untuk para tamu yang datang," tambah Lisa Halim, Director of Sales Marketing SOLIA Zigna Laweyan. 

Bangunan Canting Londo Kitchen dengan latar belakang hotel SOLIA Zigna Laweyan 

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, hotel yang berada di tengah Kampung Batik Laweyan ini juga sudah menyiapkan serangkaian program unggulan. Termasuk paket pernikahan. Yang akan dibuat dengan konsep yang khas dan menarik. Dengan memanfaatkan halaman Latar Laweyan yang asri, sebagai tempat penyelenggaraan. //bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel