POPULER

Deretan Artis Top Siap Menghibur di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary

Deretan Artis Top Siap Menghibur di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary

WARTAJOGLO, Jakarta - Puncak rangkaian program Xtraordinary yang menjadi bagian dari perayaan HUT SCTV ke 31 akan berlangsung sore nanti. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk memberikan suguhan yang menarik kepada para pemirsa setia SCTV. 

Bertajuk “Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary”, pemirsa dipastikan akan dibuat terpukau dengan pertunjukan nan apik. Mulai dari tata panggung megah hingga kolaborasi memukau yang dihadirkan oleh sejumlah pengisi acara. 

Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary

Deretan musisi terbaik tanah air turut andil memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christie, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu Idola pemirsa dari para pemain sinetron SCTV “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Badai Pasti Berlalu” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close