POPULER

Gus Nuril Harapkan Pemerintah Beri Dukungan Penuh pada MakanKu

Gus Nuril Harapkan Pemerintah Beri Dukungan Penuh pada MakanKu

 


WARTAJOGLO, Solo - Apresiasi terus berdatangan dari berbagai pihak pada produk makanna dalam kemasan MakanKu. Kali ini ulama yang juga panglima ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN), KP KH DR Nuril Arifin Wicaksono FH MBA. Yang menyempatkan diri datang ke warung MakanKu, di Jalan Slamet Riyadi 300, Kota Surakarta pada Jumat (2/10) sore. 

Ulama berambut gondrong yang akrab disapa Gus Nuril ini datang bersama jajaran pengurus PGN. Setelah sebelumnya sempat menghadiri sebuah acara bertema kebangsaan di Kota Solo. 

Rombongan Gus Nuril langsung disambut oleh para pelayan di rumah makan ini. Yang sekaligus mempraktekkan cara pengolahan produk inovatif, karya H Puspo Wardoyo ini. 

Nasi gudeg langsung jadi pilihan Gus Nuril, karena kebetulan dia penggemar makanan khas Yogyakarta itu. Dan setelah selesai makan, pria yang juga diangkat sebagai salah satu penasihat raja Keraton Surakarta Hadiningrat ini langsung berkomentar positif. 

"Sebagai karya anak bangsa, ini produk inovatif yang membanggakan. Dan kita harus selalu mendukung karya-karya seperti ini, agar bisa selalu bersaing dengan produk-produk dari luar negeri," ujar Gus Nuril saat ditanya para awak media. 

Gus Nuril bangga dengan produk inovatif MakanKu

Gus Nuril juga menjelaskan bahwa citarasa produk MakanKu ini sangat sesuai dengan lidahnya, dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia. Sebab yang diangkat dari produk ini adalah kuliner-kuliner khas Nusantara. Sehingga bisa dengan mudah diterima masyarakat. 

"Meskipun ini sudah diolah sejak beberapa bulan lalu. Namun citarasa dari produk ini tidak berubah. Sehingga produk ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan yang praktis. Terutama di tengah pandemi, yang melanda," sambung Gus Nuril. 

Di penghujung kunjungannya, Gus Nuril kembali berpesan, terutama kepada pemerintah agar selalu memberi dukungan kepada karya-karya anak bangsa. Agar bisa berkembang dan memajukan perekonomian nasional. 

"Harusnya pemerintah senantiasa memberi dukungan, agar semakin berkembnag. Jangan malah dipersulit. Karena dengan dukungan yang sepenuhnya, maka perekononian nasional juga akan ikut terbantu,"  pungkasnya. //sik

Video Terkait:


Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel