POPULER

Ngebet Bangun Tempat Wisata, Lurah Donohudan Kumpulkan Tanda Tangan Warga

Ngebet Bangun Tempat Wisata, Lurah Donohudan Kumpulkan Tanda Tangan Warga

WARTAJOGLO, Boyolali - Kepala desa Donohudan Kecamatan Ngemplak Boyolali Rohmadi menggalang dukungan berbagai lapisan masyarakat di Donohudan, guna terealisasinya pembangunan obyek wisata dengan nilai investasi mencapai 15 milyar.

Menurut Rohmadi penggalangan dukungan dilakukan sejak 2 minggu terakhir dengan cara meminta tanda tangan berbagai lapisan masyarakat di Desa Donohudan.

Di atas kertas berbagai lapisan masyarakat mulai dari pemuda karang taruna, ketua RT/RW, PKK telah diminta untuk menuliskan nama dan tanda tangan dukungan.

Ilustrasi penggalangan tanda tangan dukungan

"Tanda tangan berbagai lapisan tersebut selanjutnya akan kita serahkan ke  Pemkab Boyolali. Sebagai bukti nyata dukungan masyarakat dalam pembangunan obyek wisata berkonsep pendidikan dan religi," ungkapnya saat ditemui Jumat (21/1) siang.

Dengan adanya tanda tangan dukungan tersebut ia berharap Pemkab Boyolali bisa segera mengeluarkan izin dari pembangunan obyek wisata yang akan di bangun di atas tanah seluas 2 hektar milik khas desa Donohudan.

Menurut Rohmadi obyek wisata itu apabila terwujud akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar seperti menambah lapangan pekerjaan,  pedagang bermunculan hingga menambah pemasukan bagi khas desa Donohudan.

Sebelumnya pihak pemdes Donohudan telah bertemu investor dari PT ASA yang berkomitmen membangun obyek wisata.

Sementara MOU antara kedua pihak baru akan dibuat setelah keluarnya izin pembangunan obyek wisata Pemkab Boyolali.

Obyek wisata yang akan dibangun nantinya dikatakan berupa kolam renang serta tempat bermain, yang mengandung nilai-nilai edukasi sekaligus religi. //Udin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel