POPULER

Sukses Gelar <i>Konser Request 27</i>, Begini Harapan Personil JD Eleven ke Depan

Sukses Gelar Konser Request 27, Begini Harapan Personil JD Eleven ke Depan

WARTAJOGLO, Jakarta - Sebagai rangkaian perayaan HUT ke-27, berbagai acara menarik digelar oleh Indosiar. Salah satunya adalah Konser Request 27 yang melibatkan langsung Indosiar Mania melalui vote pada akun official Instagram Indosiar dan nantinya lagu yang terpilih akan dibawakan oleh bintang Indosiar. 

Konser pertama digelar pada Minggu (19/12) malam, dengan menghadirkan 5 pria tampan jebolan ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yang tergabung dalam JD Eleven. Mereka adalah Faul LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, dan Randa LIDA. 

Setidaknya ada 10 lagu yang dibawakan oleh para personil JD Eleven secara live. Dengan gaya dan suara khas masing-masing personil, JD eleven pun tampil apik menghibur para penggemar setianya.

JD Eleven
JD Eleven saat tampil di Konser Request 27

JD Eleven sendiri sedianya akan tampil di malam puncak perayaan HUT ke-27 Indosiar pada Januari 2022 mendatang. Karena itu, konser Request 27 ini bisa dikatakan sebagai ajang pemanasan bagi mereka untuk memberikan penampilan terbaik nantinya.

"Sejauh ini kami belum diberi tahu berapa lagu yang akan kami bawakan nanti. Yang pasti tentunya nanti akan ada penampilan spesial dan spektakuler dari kami. Akan ada drama musikal juga. Karena itu saat ini kami terus berlatih, baik vokal maupun koreografi, untuk persiapan nanti," ujar Faul saat diwawancarai secara virtual usai konser.

Di malam puncak perayaan nanati JD Eleven juga disebutkan akan tampil bareng dengan grup bentukan Indosiar lain yaitu Byoode. Tentunya penampilan bareng dua grup ini akan jadi momen yang sangat ditunggu oleh para penggemar mereka yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kolaborasi antara JD Eleven dan Byoode sendiri sudah beberapa kali dilakukan. Bahkan mereka juga pernah tampil bareng dalam sebuah FTV. Karena itu para personil JD Eleven juga merindukan bisa tampil lagi dalam sebuah proyek film.

"Kami sebenarnya ingin bisa main dalam sebuah mini series bareng Byoode. Temanya mungkin lebih ke komedi romantis gitu. Sebab tema itu sesuai dengan karakter dari kami semua," ujar Hari. 

Meski dibentuk dari para penyanyi solo yang memiliki karakter berbeda, JD Eleven terbilang kompak sebagai sebuah grup. Hal ini karena di antara mereka sudah saling memahami karakter masing-masing, selama mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Indosiar.

"Kalau disuruh memilih antara solo atau grup, jelas saya memilih keduanya. Karena dalam sebuah grup, saya bisa banyak mendapatkan hal-hal baru. Salah satunya ngedance yang selama ini belum pernah kita semua tekuni. Dan untuk bisa menjalin chemistry, tidak ada kesulitan di antara kita. Karena kita semua sudah saling memahami pribadi masing-masing," jelas Gunawan.

Malam puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-27 merupakan penampilan pertama JD Eleven secara utuh. Karena itu mereka bertekat untuk menyajikan penampilan terbaik mereka. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel